Halaman

Jumat, 23 November 2012

JUMP WORLD 2012


Sesuai Judulnya saya bakalan bahas JUMP WORLD 2012 Concert. Saya udah nonton tu konser tapi baru DISC 1. Inget, baru disc 1. Hahhhh, . ..  beginilah jadi mahasiswa semester tua yg gk puya banyak waktu buat download.itu yg disc 1 juga pas beberapa hari Link DL'y bertebaranbarusaya bisa download. Padahal biasanya buhhhhhhhh, .. . . .
Tentang kosernya yg baru saya tonton disc 1'y itu. Paling suka pas bagian nyanyi TIME, arasement sama dance'y  suka banget. Apalagi liriknya, . .. .  Ughhhh menyayat hati, . ..  hehehhe. Ntar kalo ada yg mau q uploadkan deh  part pas nyanyi TIME. Untuk selebihnya, lagu2 yg lain mah saya cuma sibukl iat penampakan Ichiban saya Okamoto Keito. Ngitung berapa detik, menit, jam  diamuncul di konser itu. hahahaha
ini deh saya kasih link download buat Booklet konsernya.

Download Here

Credit : CherryCheeked-Love@blog

Kalau pengen download konsernya langsung saja ke sini here



Tidak ada komentar:

Posting Komentar